Tips & Trik

CARRO MEMBERIKAN HARGA MOBIL BEKAS MURAH DAN TERBAIK

Membeli mobil bekas memang selalu banyak pertimbangan. Selain berdasarkan kebutuhan, harga mobil bekas murah atau mahal kerap menjadi pertimbangan selanjutnya.

Terkadang harga menjadi faktor penentu paling besar dalam membeli mobil bekas. Namun sayangnya, harga mobil bekas itu murah atau mahal adalah subjektif. Karena tergantung kepada budget dan kondisi mobil tersebut.

Kadang ada mobil bekas dijual dengan harga murah, namun memiliki kondisi yang masih perlu diperbaiki. Sehingga membutuhkan biaya ekstra untuk memperbaikinya, dan terkadang biaya perbaikannya mahal. Alhasil biaya membeli mobil jadi membengkak dari budget yang sudah kita susun. Intinya, jadi mahal biayanya.

Selain itu ada juga yang menjual dengan harga tinggi namun mempunyai kondisi yang istimewa. Kendalanya adalah harga yang ditawarkan melebihi budget yang kita anggarkan. Sehingga kita tidak bisa mendapatkan mobil bekas yang kita inginkan. Bahkan terkadang harganya terlalu tinggi bila dibandingkan dengan kisaran harga pasaran.

CARRO MENYEDIAKAN BERBAGAI OPSI PEMBAYARAN

Namun di Carro, tidak ada istilah harga terlalu mahal atau murah tapi kualitas murahan. Karena di Carro, semua harga mobil bekas sudah dihitung berdasarkan harga terbaik yang berada di pasaran. Selain itu dengan kondisi mobil yang prima dan sehat, maka Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk perbaikan mobil selanjutnya.

Di Carro, semua mobil bekas yang tersedia juga diberikan berbagai garansi. Seperti garansi mesin dan transmisi selama tiga puluh hari. Garansi uang kembali selama tujuh hari jika ditemukan bukti mobil pernah terkena banjir atau kecelakaan. Dan juga mobil dilindungi dengan gratis asuransi selama satu tahun. Fitur-fitur tersebut menjadikan Anda tidak perlu pusing untuk membeli mobil bekas di Carro.

 

Tidak hanya menawarkan fasilitas perlindungan kepada konsumen, Carro juga menyediakan berbagai opsi pembayaran. Terhitung ada lima puluh opsi pembayaran yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kemampuan. Bahkan, untuk pembayaran uang muka Anda bisa melalui Tokopedia. Jadi semakin mdah bukan?

Tidak perlu khawatir juga dengan lembaga pembiayaan dari Carro. Karena sudah terbukti memiliki algoritma yang cerdas dan sudah teruji selama empat tahun di seluruh Asia Tenggara. Lembaganya pun sudah memiliki kerjasama dengan perbankan terpercaya. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih metode pembayaran yang sesuai. Jadi, beli mobil di Carro saja.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button