Tips & Trik

Beli Mobil Bergaransi di Carro Bikin Pikiran Lebih Tenang

Dalam membeli mobil bekas, kita selalu dikhawatirkan dengan kondisi nyata dari mobil tersebut. Tapi jika kita beli mobil bersertifikasi di Carro, maka pikiran menjadi lebih tenang.

Tapi kalau Anda beli mobil bergaransi di Carro, sudah tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Kenapa? Karena di Carro, semua mobil yang tersedia sudah melalui serangkaian inspeksi dan bersertifikasi. Sehingga dijamin kondisi mobilnya mendekati mobil baru. Semakin aman karena Carro menambahkan lagi dengan perlindungan garansi selama satu bulan untuk mesin dan transmisi.

Tentu saja fitur ini membawa ketenangan kepada calon pembeli. Karena begitu ditemukan perihal masalah yang berkaitan dengan transmisi dan mesin, Carro akan memberikan perbaikan kepada mobil Anda. Tentu saja dengan syarat unit kendaraan masih dalam masa garansi dan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya memberikan perlindungan di bagian mesin dan transmisi, di Carro juga memberikan garansi uang kembali yang berlaku selama tujuh hari. Garansi uang kembali berlaku apabila unit kendaraan yang Anda beli terdapat hal tidak semestinya.

Semisal ternyata kendaraan yang Anda beli merupakan bekas kecelakaan, bekas banjir atau curian, maka Anda bisa mengajukan klaim untuk mendapatkan kembali uang Anda. Namun tentu saja unit kendaraan yang dibeli di Carro sudah diperiksa keseluruhannya. Prosedur standar dari Carro ini menjadikan Anda tidak usah resah memikirkan kondisi mobil yang akan dibeli.

GRATIS ASURANSI SELAMA SATU TAHUN

 

Kelebihan lain dari beli mobil bekas bergaransi dan bersertifikasi di Carro adalah semua unitnya sudah dilindungi dengan asuransi. Hebatnya, asuransi diberikan secara cuma-cuma selama satu tahun, dengan bentuk perlindungan Total Lost Only (TLO). Sehingga Anda usah khawatir jika sewaktu-waktu hal buruk terjadi pada kendaraan.

Proses pengajuan klaim pun tidak perlu berbelit-belit. Cukup ajukan klaim sesuai data yang Anda pegang, dan selanjutnya akan diurus dengan cepat dan mudah oleh asuransi dari Carro.

Tentu saja Carro masih banyak menawarkan kelebihan-kelebihan lain yang bermanfaat bagi Anda. Karena Carro juga memberikan manfaat trade-in terhadap unit kendaraan yang dibeli dari Carro Automall. Jika sewaktu-waktu Anda merasa ingin mengganti mobil dengan tahun yang lebih baru, atau yang lebih nyaman, silakan datangi showroom Carro Automall di Harapan Indah, Jakarta Timur.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button