Berita

ROAD ASSISTANCE DARI CARRO SIAP MENJAGAMU 24 JAM

Cuma di Carro yang menawarkan perlindungan terhadap mobil bekas. Salah satunya dengan memberikan fasilitas Road Assistance selama satu tahun.

Dalam membeli mobil bekas, tentu saja kita acapkali berhadapan dengan kondisi mesin yang perlu perawatan rutin. Karena jika tidak dirawat, maka mobil akan pasti mengalami penurunan performa. Dan kemungkinan paling buruk adalah mobil mengalami mogok dalam perjalanan.

 

Tentu saja hal tersebut menjadi mimpi buruk bagi pengendara manapun. Karena saat mogok di tengah perjalanan, opsi yang tersedia bagi kita adalah menelepon jasa mobil derek atau montir kepercayaan kita. Namun jangan sampai kita terkena derek liar saat mobil mogok di tengah perjalanan, karena biaya jasanya pasti akan tinggi sekali.

Namun tidak perlu khawatir jika Anda membeli mobil bekas di Carro, karena Carro menyediakan berbagai fasilitas yang bisa menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Selain memastikan kondisi mesin prima berkat garansi mesin dan transmisi, Carro juga mempunyai fasilitas Road Assistance.

FASILITAS ROAD ASSISTANCE MENJAGA KEMANAPUN ANDA BERKENDARA

Road Assistance yang ditawarkan merupakan benefit bagi Anda yang membeli mobil bekas di Carro. Fasilitas ini akan siaga menjaga selama satu tahun kemanapun Anda berkendara. Dan tidak perlu khawatir karena Road Assistance dari Carro memakai tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya, sehingga mobil Anda akan aman selama di-towing di perjalanan.

Ketika mogok, mobil Anda akan digendong dengan truk towing yang bisa diarahkan ke titik antar sesuai keinginan. Jika mobil masih dalam masa garansi, maka sebaiknya mobil Anda arahkan saja ke showroom Carro Automall yang berlokasi di bilangan Harapan Indah, Bekasi, Jakarta Timur. Sesampai disana mobil Anda akan segera diperbaiki oleh mekanis kami yang berpengalaman.

Namun jika Anda mempunyai bengkel langganan yang terpercaya, maka tidak ada salahnya bila mobil diantarkan kesana. Bahkan Road Assistance dari Carro juga bisa langsung mengantarkan mobil Anda ke rumah jika ingin melakukan perbaikan mobil di rumah saja.

Selain fitur Road Assistance, Carro juga menghadirkan berbagai fitur unggulan untuk semua mobil bekas yang dijual. Seperti gratis asuransi TLO selama satu tahun, dokumen mobil terverifikasi, mobil dijamin bebas banjir, bukan bekas kecelakaan, harga yang transparan, lima puluh opsi untuk pembayaran, dan masih banyak lagi. Yuk ke Carro!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button