Berita

NISSAN INDONESIA LUNCURKAN NISSAN LIVINA PALING EKSKLUSIF

Sejak kehadirannya di Tanah Air, Nissan Livina telah menjadi salah satu produk yang terbaik. Untuk merayakannya, Nissan Motor Indonesia telah  menyiapkan varian edisi khusus.

Nissan Indonesia hari Senin (15/6), mengumumkan peluncuran edisi terbatas dari Nissan Livina dengan Sporty Package. Kendaraan ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta). Dan yang paling spesial, varian ini hanya ada 100 unit di Indonesia!

Ciri khas varian Sporty Package hanya menggunakan warna hitam pada bodi dengan aksen garis merah. Pada interior juga menggunakan lapisan jok sporty yang menggunakan aksen jahitan merah.

Banyak fitur canggih yang dibenamkan di Nissan Livina Sporty Package. Seperti Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view. Fitur ini membantu pengemudi untuk dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan dengan kondisi sulit.

Unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Sebuah fitur keamanan yang membantu pengemudi ketika berada dalam kondisi ruang parkir yang minim cahaya. Fitur ini untuk menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Nissan Livina Sporty Package akan melengkapi semua fitur favorit, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpananserta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

NMI: Kami Menyajikan Pengalaman Berkendara Masa Depan

Selain banyak fitur canggih, jaminan garansi dari Nissan Indonesia membuat konsumen lebih tenang dalam perihal aftersales service.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package. Pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis), tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Pelanggan dapat melakukan pesanan mulai hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button