Berita

Mercedes-Benz Virtual Expo Siapkan Tiga Model Terbaru

Mercedes-Benz Virtual Expo akan hadir untuk memberikan pengalaman menarik dalam menikmati berbagai kualitas yang dihadirkan pabrikan asal Jerman ini. 

Mercedes-Benz akan memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Selain itu, rangka ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun secara khusus. Model baru tersebut adalah New Merccedes-Benz S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Selain itu juga hadir model yang dirakit secara lokal, yakni New Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga akan hadirkan GLS 450 4MATIC AMG LINE yang sudah dirakit di Indonesia alias CKD

Pameran virtual Mercedes-Benz akan berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020. Konsumen mengakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com. Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 juga mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz. Salah satunya dengan test drive secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial. Lima belas mobil Mercedes-Benz akan hadir di pameran virtual.

Lini SUV Mercedes-Benz semakin lengkap dengan kehadiran New Mercedes-AMG G 63 Edition 50 yang hadir eksklusif di Mercedes-Benz Virtual Expo

Pabrikan asal Jerman ini juga melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru. Sebut saja seperti sedan mewah, mobil kompak, SUV, Van hingga lini mobil AMG dengan performa tinggi. Selain itu juga hadir gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir. Mercedes-Benz juga berkomitmen untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia. Kami undang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Program menarik dan informatif lainnya

Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif. Salah satunya seperti program musik ‘Sounds of Mercedes-Benz’ yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Mercedes-Benz bersama The Editor’s Club dan Michelin Indonesia  juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul ‘Meets Mercedes Talks’. Program talkshow ini akan membahas berbagai hal menarik di dunia otomotif maupun gaya hidup.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button