Berita

CARRO Indonesia Hadirkan Garansi Uang Kembali

Sebagai bentuk layanan terhadap calon konsumen, CARRO Indonesia dan CARRO Automall tawarkan program garansi uang kembali

Memilih mobil bekas Bersertifikasi sangat penting. Tujuannya agar Anda mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan bebas dari masalah. Namun, selain sertifikasi dan inspeksi yang ketat, sudah selayaknya Anda mendapatkan program garansi. Sehingga Anda dapat bebas dari rasa kuatir. Garansi juga menjadi cerminan baggi penjual atau dealer untuk memastikan semua mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik dan terjamin.

CARRO Indonesia menawarkan program garansi untuk setiap mobil yang ditawarkan ke calon konsumennya. Tujuannya dari program garansi yang digagas adalah untuk memberikan perlindungan serta rasa aman dan nyaman kepada calon konsumen.

Nikmati program garansi, asuransi dan kemudahan transaksi dengan CARRO Indonesia dan CARRO Automall

Program garansi yang ditawarkan pun cukup lengkap. Salah satunya adalah kebijakan garansi pengembalian mobil kembali selama tujuh hari, terhitung sejak transaksi dilakukan. Garansi pengembalian mobil ini bisa ditempuh oleh pembeli apabila merasa mobil yang dibeli tidak dalam kualitas terbaik atau bermasalah.

Saat terjadi keluhan, konsumen bisa langsung menghubungi pihak CARRO Indonesia atau CARRO Automall. Setelah itu, tim dari CARRO akan segera melakukan penilaian atas masalah yang dikeluhkan oleh pembeli atau konsumen. Jika masalah yang ditimbulkan murni akibat kesalahan teknis saat pengecekan mobil, maka konsumen bisa mengembalikan mobil yang telah dibelinya tersebut. Program garansi mobil kembali ini berlaku selama tujuh hari terhitung sejak transaksi dilakukan.

Asuransi dan kemudahan transaksi

Sebagai bentuk layanan dan perlindungan terhadap calon konsumennya, CARRO Indonesia juga memberikan asuransi. Kabar gembiranya, program asuransi tersebut yang ditawarkan secara gratis pada setiap mobil bekas yang dijual lewat jaringan CARRO Automall.

Garansi unit bisa dilakukan setelah melalui proses penilaian dari tim CARRO Indonesia

Layanan terhadap konsumen yang ditawarkan oleh CARRO Indonesia juga memberikan fleksibilitas untuk melakukan transaksi secara tunai atau kredit. Selain itu, juga menyediakan lembaga pembiayaan terpercaya yang siap membantu calon konsumen dalam melakuan transaksi. Tersedia 50 opsi pilihan pembiayaan dengan kemudahan seperti membayar uang muka dengan marketplace seperti Tokopedia. Bahkan Carro Indonesia juga menawarkan promo menarik berupa cashback.

Sehingga, penting bagi Anda sebagai calon konsumen untuk mempertimbangkan program garansi ketika akan memilih mobil bekas idaman. Anda pun bisa menikmati mobil idaman yang bersertifikasi serta berkualitas dengan optimal dan bebas dari rasa kuatir. Selamat menikmati bertransaksi mobil bekas bersama CARRO Indonesia dan CARRO Automall!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button