Berita

Beli Mobil Bekas Lebih Mudah Aman dan Nyaman Lewat Carro Automall

Nikmati semua kemudahan dan program pembelian mobil bekas hanya di CARRO Automall

Ada banyak pilihan untuk membeli mobil bekas. Mulai dari penjual mobil bekas perorangan hingga dealer mobil bekas. Calon konsumen bisa membeli mobil bekas pilihan mereka dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman lewat bantuan media digital. Hal tersebutlah yang ditawarkan oleh CARRO Automall, sebagai salah satu dealer dan platform mobil bekas terpercaya.

Carro Automall merupakan bagian dari CARRO.id yang merupakan dealer mobil bekas yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi. Sebagai dealer mobil bekas, maka calon konsumen bisa melihat secara langsung mobil bekas incaran mereka. Sehingga, pemilihan mobil bekas bisa dilakukan lebih mudah dan efektif.

Calon Konsumen bisa memanfaatkan beragam kemudahan dan program di CARRO Automall

Transaksi mobil bekas di CARRO Automall juga lebih aman dan nyaman lewat berbagai kemudahan dan program menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah calon konsumen bisa langsung membawa pulang mobil bekas idaman Anda di hari yang sama. Selain itu, semua mobil yang dijual CARRO Automall telah mendapatkan sertifikasi dan jaminan dalam kondisi terbaiknya. Program garansi 30 hari untuk mesin dan transmisi membuat pembeli merasa lebih aman saat bertransaksi.

Kenyamanan bertransaksi mobil Bekas lewat CARRO Automall

CARRO Automall juga menghadirkan kenyaman saat memilih dan bertransaksi. Calon konsumen bisa mengetahui semua informasi mengenai mobil bekas yang menjadi incaran mereka dengan hanya melakukan scan QR. Jika mereka puas dengan kondisi mobil, maka bisa dilanjutkan sesi test drive untuk mengetahui kondisi mobil secara detail. Dengan kondisi PSBB transisi saat ini, calon konsumen tak perlu kuatir, lantaran CARRO juga menyediakan program test drive di rumah. Calon konsumen hanya tinggal memilih mobil, maka tim dari CARRO akan membawa mobil ke rumah untuk melakukan sesi test drive.

Calon konsumen juga bisa membawa pulang mobil idaman di hari yang sama

Selain garansi, CARRO juga memperhatikan pelayanan purna jual. Pertama, semua mobil yang ditawarkan di CARRO Automall juga sudah mendapatkan asuransi selama satu tahun. Selanjutnya, tersedia program Roadside Assistance yang siap mendukung perjalanan konsumen CARRO selama satu tahun penuh.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button