Berita

Pentingnya Memilih Mobil Bekas Bergaransi

Program mobil bekas bergaransi yang ditawarkan bertujuan agar Anda dapat menikmati mobil berkualitas tinggi secara optimal tanpa rasa khawatir

Memilih mobil bekas berkualitas memang tak mudah. Selain Anda harus memperhitungkan dengan kondisi keuangan, sebagai calon pembeli Anda juga disarankan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi mobil bekas yang menjadi incaran.

Tujuannya tak lain agar mobil bekas incaran Anda masih dalam kondisi terbaiknya dan Anda pun bisa merasa aman dan nyaman saat menggunakannya kelak.

Solusi bagi Anda yang menginginkan mobil bekas berkualitas adalah memanfaatkan program garansi yang ditawarkan. CARRO.id sebagai platform mobil bekas terbesar di Asia Tenggara menawarkan program garansi untuk setiap mobil yang ditawarkan ke calon konsumennya.

Tujuan dari program mobil bekas bergaransi yang digagas adalah untuk memberikan perlindungan serta rasa aman dan nyaman kepada calon konsumen ketika bertransaksi dengan CARRO.id.

CARRO HADIRKAN GARANSI MESIN, TRANSMISI DAN TRADE IN

Program garansi yang ditawarkan pun cukup lengkap. Sebut saja mulai dari garansi pengembalian mobil kembali selama 7 hari, garansi mesin dan transmisi selama 30 hari hingga garansi ketika melakukan trade-in.

CARRO.id juga memberikan perlindungan bagi calon konsumen lewat kehadiran asuransi TLO selama 1 tahun yang ditawarkan secara gratis pada setiap mobil bekas yang dijual lewat jaringan CARRO Automall.

Program garansi juga meliputi sertifikasi pengecekan fisik untuk setiap mobil bekas yang ditawarkan. Mekanisme sertifikasi ini telah melewati serangkaian pengecekan pada 200 titik bagian mobil. Tak hanya itu, CARRO.id juga menawarkan fasilitas Roadside Assistance selama satu tahun bagi pelanggan. Semakin lengkap dengan adanya program extra warranty bagi setiap mobil bekas bersertifikasi yang dijual.

Tujuannya untuk memastikan bhawa mobil bekas yang ditawarkan bebas masalah dan calon pembeli pun langsung dapat menggunakan mobil dengan bebas rasa khawatir selama perjalanan.

TERSEDIA BERBAGAI OPSI PEMBAYARAN

Program mobil bekas bergaransi yang ditawarkan oleh CARRO.id juga memberikan fleksibilitas untuk melakukan transaksi secara tunai atau kredit. Dengan cara menyediakan lembaga pembiayaan terpercaya yang siap membantu calon konsumen dalam melakuan transaksi mobil bekas.

Tersedia 50 opsi pilihan pembiayaan dengan kemudahan seperti membayar uang muka dengan marketplace seperti Tokopedia. Bahkan Carro.id juga menawarkan promo menarik berupa cashback.

Sehingga, sangat penting bagi Anda sebagai calon konsumen untuk mempertimbangkan program garansi ketika akan memilih mobil bekas idaman. Anda pun bisa menikmati mobil idaman yang berkualitas dengan optimal dan bebas dari rasa khawatir.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button