Rayakan Enam Tahun CARRO Indonesia Lewat CARRO Square
Enam tahun pencapaian terbaik CARRO Indonesia ditandai dengan peresmian unit gedung baru dan layanan terpadu yang modern lewat CARRO Square
Platform jual beli mobil bekas yang mendapat label unicorn pertama dan terbesar di Asia Tenggara, CARRO, resmi menghadirkan CARRO Square. Di gedung bertingkat lima ini akan mengusung konsep unit layanan jual beli mobil bekas yang terpadu. Selain itu, nantinya akan menaungi Carro Automall, kantor pusat dan juga service center.
Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO bersama para CEO CARRO Indonesia menatap optimis pasar mobil bekas Indonesia
Peresmian CARRO Square ini juga sebagai bentuk perayaan hari jadi CARRO Indonesia yang ke-6 tahun di industri otomotif untuk segmen mobil bekas bersertifikasi. Peresmian ini juga menambah daftar panjang jaringan CARRO yang sudah tersebar di Bekasi dan Semarang serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan hingga ke kota Semarang.
Hadirkan layanan terpadu dari konsultasi hingga purna jual
Dalam sambutannya, Aditya Lesmana, sebagai Co-Founder Carro menyampaikan bahwa CARRO Square adalah bentuk komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Sehingga calon konsumen dapat bertransaksi dengan nyaman, aman dan tanpa rasa khawatir.
CARRO Square hadirkan pelayanan terpadu untuk jual beli mobil bekas
“Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi. Sehingga konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual,” ungkap Aditya Lesmana dalam sambutannya di Jakarta, Rabu. Dengan hadirnya CARRO Squre ini, akan menjadi acuan standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru.
Kenaikan penjualan yang menjanjikan
Dalam kesempatan yang sama, CEO Retail Carro Indonesia, Shahrol Azman mengatakan bahwa peningkatan penjualan yang telah dicapai oleh CARRO Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini mencapai 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Penjualan sebanyak 45,87 persen transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring. Perubahan itu memang terjadi sebagai akibat dari pandemi yang membuat orang lebih banyak berada di dalam rumah.
Pengecekan mobil bekas bersertifikasi sebelum ditawarkan ke konsumen
“Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial. Bagi generasi milenial, kepraktisan, dan kecepatan menjadi hal yang penting. Penerapan teknologi juga menjadi solusi yang dapat menjawab kebutuhan mereka dalam membeli mobil,” tambah Azman.
Untuk semakin menambahkan keyakinan masyarakat terhadap kendaraan yang ada di CARRO Indonesia, kami juga menghadirkan berbagai program baru. Salah satunya meliputi 7 Days Money Back, Carro Value Buy dan layanan nationwide delivery. Program 7 Days Money Back memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa adanya potongan administrasi.
–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro