Berita

Prinsip 5S CARRO Indonesia untuk Kenyamanan Bertransaksi

Dalam menjalankan komitmen dalam pelayanannya terhadap konsumen, CARRO Indonesia selalu berpegang pada prinsip 5S.

CARRO Indonesia tak hanya menawarkan produk berupa penjualan mobil bekas. Namun lebih dari itu, sebagai platform mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, CARRO Indonesia juga memiliki komitmen dalam pelayanannya terhadap konsumen. Untuk menjalankan komitmennya tersebut, CARRO Indonesia selalu berpegang pada prinsip 5S. Lebih detailnya, prinsip 5S tersebut adalah Safety, Standardization, Smart, Super Quality dan Stylish.

–> Pentingnya Memilih Mobil Bekas berkualitas dan bersertifikasi

Safety

Prinsip pertama dalah Safety atau keamanan. Tentu hal ini merupakan esensi paling penting. CARRO Indonesia melalui dealer CARRO Automall selalu melakukan inspeksi yang ketat dalam setiap mobil yang ditawarkan ke konsumen. Salah satunya dengan pengecekan 150 titik pada kendaraan. Selain itu, CARRO Indonesia juga memberikan perlindungan berupa garansi 90 hari untuk mesin dan transmisi. Sehingga konsumen tak perlu kuatir lagi saat bertransaksi dan ketika menggunakan mobil yang dibeli dari CARRO Indonesia.

Pemeriksaan ketat di 150 titik kendaraan jadi komitmen CARRO Indonesia dalam tawarkan mobil bekas bersertifikasi

Standardization

Prinsip kedua adalah Standardization. Pada prinsip ini, CARRO Indonesia menjamin bahwa setiap mobil yang ditawarkan bukan bekas banjir, tabrakan atau manipulasi jarak tempuh. CARRO Indonesia juga berikan jaminan. Bentuknya adalah dengan garansi uang kembali jika mobil yang didapat terbukti bekas tabrakan, banjir atau manipulasi kilometer. Proses pengecekan hingga klaim pun dilakukan dengan mudah dan transparan.

–> Test Drive di Rumah Solusi Paling Aman Beli Mobil Selama Pandemi

Smart

Prinsip ketiga adalah Smart. Dalam prinsip ini, CARRO Indonesia selalu mendorong konsumen agar lebih bijak dan pintar dalam membeli mobil bekas. Salah satunya dengan memilih mobil bekas bersertifikasi sebagai pilihan ekonomis. Untuk mempermudah hal tersebut, CARRO Automall menyediakan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, baik secara tunai atau kredit. Selain itu tersedia pula 50 opsi pembiayaan untuk mempermudah transaksi.

Kemudahan, keamanan dan transparansi dalam bertransaksi juga menjadi pertimbangan utama CARRO Indonesia

Super Quality

Prinsip keempat adalah Super Quality. Selaras dengan prinsip Safety, CARRO Indonesia selalu berkomitmen dalam menawarkan mobil bekas bersertifikasi dan berkualitas baik. Caranya dengan melakukan inspeksi ketat di 150 titik mobil. tak hanya itu, CARRO Indonesia juga memastikan semua dokumen tersedia dengan lengkap dan tentunya legal.

Stylish

Prinsip terakhir adalah Stylish. CARRO Indonesia selalu menawarkan mobil yang memiliki tampilan dan desain stylish dengan kualitas terbaik. Namun meski stylish, CARRO INdonesia menjamin harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan terjangkau. Sehingga calon konsumen dapat menikmati mobil bekas dengan lebih memuaskan.

 >>> Cek mobil bekas berkualitas hanya di Carro.id

Kemudahan beli mobil bekas selama pandemi

Carro Indonesia menawarkan kemudahan untuk para calon pembeli saat memilih mobil bekas Selama. Caranya dengan menyediakan fasilitas test drive di rumah. Tren test drive di rumah membuat calon pembeli tak perlu repot-repot keluar rumah. Karena mobil yang tersedia di Carro Automall akan diantarkan ke rumah. Mudah dan praktis bukan?

 

CARRO Indonesia juga miliki program test drive di rumah untuk mendukung keamanan bertransaksi selama pandemi

Selain itu, CARRO Automall juga menjamin dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga, calon pembeli juga tak perlu kuatir akan resiko terdampak penyebaran virus Covid-19. Sehingga tak hanya aman, namun Anda juga bisa melakukan transaksi di CARRO Indonesia dengan aman dan bebas risiko.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

Related Articles

Back to top button