Berita

Pilihan Mobil Bekas MPV Untuk Keluarga Indonesia

Di tengah kebutuhan mobil keluarga yang meningkat, manakah mobil bekas MPV yang tepat dibeli oleh Anda dan keluarga saat ini?

Mobil berjenis MPV memang punya eksistensi yang sangat masif di Tanah Air. Maklum, budaya pengguna mobil Indonesia terkenal sebisa mungkit muat banyak. Hasilnya, mobil MPV berkapasitas penumpang 5-7 orang langsung mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Maraknya brand otomotif di Indonesia tentu saja berpengaruh pada banyaknya varian MPV di Indonesia. Dari segala lini MPV, baik di segment compact MPV, hingga luxury MPV banyak didominasi oleh keluaran brand mobil asal Jepang. Contohnya Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan masih banyak lagi.

Beragam brand ini bisa dibilang memiliki lini mobil berjenis MPV yang kuat pangsa pasarnya di Indonesia, dan masih diminati masyarakat. Bahkan saat bicara soal mobil mpv bekas yang ada di pasaran saat ini pun masih didominasi oleh ketiga brand ini.

Mobkas MPV Jepang Murah Lebih Diincar Konsumen Indonesia

Berkaca pada besarnya minat masyarakat terhadap mobil MPV, baik kondisi baru maupun bekas banyak dicari dan tersedia di pasaran. Khususnya untuk mobil mpv murah bekas peminatnya selalu membludak seiring berjalannya waktu.

Biasanya untuk keluarga muda dengan kemampuan untuk membeli mobil mpv bekas murah di kisaran Rp150 jutaan ke bawah akan memilih harga murah dan irit seperti duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra, atau membeli Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

MPV Bekas
Pilihan MPV bekas diincar saat ini

Adapun dengan kekuatan finansial yang lebih baik, dengan kisaran harga Rp150 jutaan hingga Rp500 jutaan, maka bisa lebih leluasa memilih mobil MPV terbaik untuk segmen mid-end seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Sienta, Toyota Voxy, dan masih banyak lagi.

Lalu, dengan budget Rp500 jutaan keluarga Indonesia bisa dapat mobil apa? Untuk budget ini, konsumen dengan leluasa bisa mendapat mobil MPV luxury seperti Honda Odyssey, Nissan Elgrand, dan tentu saja Toyota Alphard/Vellfire.

Similar Posts