Berita

Kemudahan Trade-In Dengan Program CARRO Automall Auto Merdeka

Ingin trade-in atau tukar tambah? Simak promo Auto Merdeka satu ini. Dijamin, tukar tambah di CARRO Automall semakin mudah dan menguntungkan. Tunggu apalagi?

 Kebutuhan sebuah mobil menjadi hal sangat penting untuk menunjang transportasi. Untuk itu, CARRO Automall sebagai penyedia mobil bekas bersertifikasi hadir untuk membantu Anda mendapatkan mobil impian. CARRO Automall juga menawarkan berbagai kemudahan dalam memiliki mobil. Salah satunya dengan promo menarik yang bisa dinikmati bagi calon konsumen.

 

Memiliki mobil baru lebih mudah dengan promo trade in CARRO Auto Merdeka

Untuk bulan Agustus ini, CARRO Automall menghadirkan promo Auto Merdeka. Promo menarik ini kami tawarkan untuk memperingati HUT Indonesia yang tahun ini menginjak 75 tahun. Dengan promo Auto Merdeka CARRO Automall ini memudahkan Anda jika ingin melakukan trade-in atau tukar tambah. Sehingga impian untuk memiliki mobil baru pun bisa menjadi kenyataan.

Saat trade-in di CARRO Automall, mobil lama Anda akan dihargai lebih tinggi

Dengan promo Auto Merdeka CARRO Automall, kami akan menghargai mobil Anda lebih tinggi Rp 10 juta. Sehingga, memberikan Anda bisa lebih leluasa untuk memilih mobil baru, atau Anda ingin ‘naik kelas’ dengan mobil terbaru. Agar dapat menikmati promo ini, Anda hanya perlu membawa mobil Anda untuk melakukan proses trade-in di CARRO Automall. Mudah bukan?

Kemudahan bertransaksi di CARRO Automall

Selain promo Auto Merdeka, CARRO Automall juga memiliki promo menarik lainnya untuk Anda. Salah satunya 50 opsi pembayaran yang bisa Anda pilih. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan Anda dan pilih yang paling ringan pembayarannya. Selain itu, CARRO Automall juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk semakin memudahkan pembayaran mobil bekas impian Anda. Pembayaran DP mobil impian Anda bisa dilakukan di Tokopedia bahkan bisa mendapatkan kesempatan uang kembali alias cashback!

Keterbukaan atau transparansi adalah salah satu komitmen yang dipegang dengan teguh oleh CARRO Automall. Salah satunya adalah hanya menawarkan mobil bekas bersertifikasi dan telah melewati proses pengecekan yang ketat. CARRO Automall juga menjamin semua mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik.

Proses transaksi lebih mudah dan transparan dengan ketersediaan 50 opsi pembiayaan

Tak hanya itu, Anda juga tak perlu khawatir dengan cara transaksinya. Karena CARRO Automall bekerja sama dengan banyak lembaga pembiayaan. Mekanisme pembiayaan di CARRO juga sudah terbukti aman dengan pengalaman sebagai platform penyedia mobil bekas terbesar Asia Tenggara. Lembaga pembiayaan yang terpilih di CARRO pun juga terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK). Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih metode pembayaran yang sesuai. Tunggu Apalagi? Lekas sambangi CARRO Automall!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button