Kemudahan Bertransaksi Selama PPKM di CARRO Indonesia
Selama PPKM, CARRO Indonesia tak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi mobil bekas bersertifikasi, namun juga standar prokes yang ketat
Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM kembali diperpanjang hingga 4 Oktober 2021 mendatang. Meski sudah lebih longgar dengan beberapa wilayah menerapkan PPKM level 2 dan 3, namun penerapan protokol kesehatan atau prokes yang ketat tetap menjadi kewajiban. Namun meski masih dalam kondisi pandemi, semangat positif pasar mobil bekas sudah lama terasa.
Proses transaksi lebih mudah selama PPKM berlangsung
CARRO Indonesia, sebagai marketplace mobil bekas terbesar dan unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara, tetap bersemangat untuk berikan kemudahan bertransaksi mobil bekas bersertifikasi. Salah satunya dengan kemudahan bertransaksi selama PPKM berlangsung. Sehingga kebutuhan konsumen akan sebuah transportasi pribadi berkualitas yang terjangkau dapat terakomodir dengan baik.
–> 6 Mobil Matic Keren yang Bisa Anda Temui di CARRO Indonesia
Kemudahan transaksi hanya dari rumah dan ponsel Anda
Untuk mengakomodir kemudahan bertransaksi selama pandemi, CARRO Indonesia berikan terobosan dengan kemampuan bertransaksi hanya dari rumah atau layar ponsel Anda. Hal ini didukung dengan penggunaan teknologi digital berbasis kecerdasan buatan untuk hadirkan solusi mobil bekas bersertifikasi terbaik.
Menemukan mobil impian lebih mudah dengan transaksi digital
Semua kemudahan ini bisa dimulai ketika anda mengakses situs resmi kami. Hal ini berlaku bagi yang ingin jual, beli maupun tukar tambah. Bagi yang ingin jual atau tukar tambah, Anda bisa menjadwalkan inspeksi. Sementara bagi yang ingin membeli mobil dari CARRO Indonesia, Anda bisa menjadwalkan sesi test drive. Tim CARRO atau mobil pilihan Anda akan diantarkan hingga langsung ke depan rumah Anda. Mudah dan praktis bukan?
Keamanan dalam bertransaksi selama PPKM
Tak hanya kemudahan yang kami tawarkan buat Anda, namun juga keamanan bertransaksi, khususnya saat pandemi seperti sekarang ini. Kami memahami, prokes ketat saja tak cukup untuk memberikan rasa aman bagi calon konsumen. Untuk itu, kami menetapkan standar higienis yang ketat di setiap rantai transaksi yang dilakukan.
Treatment higienis yang ketat sejak pertama kali mobil kami terima
Setiap mobil yang kami tawarkan tak hanya sudah lewati inspeksi ketat di 150 titik, namun juga standar higienis yang ketat. Semua unit mobil kami berikan treatment khusus untuk menjamin kebersihan dan higienis sejak pertama kali kami terima di setiap jaringan CARRO Automall. Setelah itu, treament tak berhenti dan selalu kami berikan hingga mobil sampai di tangan konsumen. Tak hanya itu, semua karyawan CARRO Indonesia juga telah mendapatkan vaksin, demi memberikan rasa aman ketika berhadapan dengan calon konsumen.
–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro