Berita

Honda Umumkan 20 Karya Terbaik Brio Virtual Modification

Di tahun ketiga ini, ajang Brio Virtual Modification tetap mampu menjaring peserta lebih baik. Kini tiba saatnya mengumumnya 20 karya terbaik. 

Setelah berjalan sejak tanggal 11 Mei sampai dengan 31 Juli 2020, ajang Brio Virtual Modification Kembali hadir. Di perhelatan tahun ketiga ini, modifikasi virtual Honda ini mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Tercatat tak kurang 789 desain yang datang dari peserta untuk bersaing di Brio Virtual Modification. Pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu, PT Honda Prospect Motor mengumumkan 20 karya terbaik.

Salah satu contoh dari 10 karya terbaik Brio Virtual Modification

Mengusung tema ‘Racing Garage’, karya desain tahun ini menampilkan beragam konsep. Sebut saja Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilih 20 finalis.

5 finalis pertama adalah Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi dan Ardhyaska Amy. 5 finalis kedua adalah Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, Risky Fauzi, Nico Ramadika. Lima finalus ketiga adalah Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo. Dan 5 finalis terakhir adalah Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Beragam hadiah menarik menanti

Seluruh karya yang terpilih menjadi 20 finalis akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp. 1.000.000. Selain itu juga berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial. Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali bersaing hingga menyisakan 10 desain terbaik. Pengumuman 10 desain terbaik akan berlangsung pada 13 Agustus 2020. Gelar juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Konsep racing masih mendominasi para peserta dalam modifikasi virtual Honda Brio

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000. Juara kedua sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp 7.000.000. Sedangkan untuk pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000. Pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3.000.000.

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan bawa sangat mengapresiasi antusias perserta di ajang Brio Virtual modification. “Kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan baik dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta. Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal terbaik. Brio Vitual Modification telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif,” ujar Yulian.

Dari 20 karya terbaik, akan disaring kembali menjadi 10 karya terbaik pada 13 Agustus 2020 nanti.

Honda Brio Virtual Modification diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia. Semua desain dari para finalis dapat dilihat pada akun instagram @hondaisme atau dengan gunakan hashtag #briovmod3. Anda dapat memberikan suara untuk desain favoritnya di akun Instagram @hondaisme mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 16 Agustus 2020.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button