Berita

Garda Oto Raih Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020

Pelayanan Garda Oto yang selalu hadirkan terbaik bagi konsumen berbuah manis, yakni meraih penghargaan atas kepuasan konsumen

Di penghujung tahun 2020 ini, ada kabar gembira dari Garda Oto. Komitmen Garda oto untuk berikan layanan dan produk asuransi yang terbaik dan terpercaya bagi konsumennya pun berbuah manis. Dengan tingginya tingkat kepuasan pelanggan yang diraih, membuat Garda Oto berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 (17/10) di kategori Asuransi Kerugian Mobil.

–> Memilih Asuransi Mobil yang Tepat dan Menguntungkan

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang dinilai mampu menjawabharapan dan tuntutan konsumen. Penghargaan tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga dalam memikat hati konsumen agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pelayanan dan produk Garda Oto meliputi off-line dan on-line demi menjawab kebutuhan konsumen

Penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan oleh SWA. Survei yang dilakukan terdiri dari 3.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Metode survei dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Sehingga mampu menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

–> Jual Mobil di CARRO Dengan 4 Langkah Mudah Berikut Ini

Pelayanan Garda Oto

Garda Oto tentu sangat mengapresiasi terhadap penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020. “Menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra. Kami selalu berusaha menciptakan inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan. Tujuannya semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan,” jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

Respon pelayanan darurat Garda Oto, menjadi standar dalam pelayanan asuransi kepada konsumen

Salah satu pelayanan Garda Oto adalah dengan mempermudah dari proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan tambahan lainnya seperti Garda Siaga. Layanan tersebut yang dapat dilakukan dengan mengakses website gardaoto.com, Garda Mobile Otocare serta pengembangan teknologi asisten virtual Garda Oto, GarXia. Sehingga strategi Garda Oto dalam menyediakan  layanan yang simple, reliable, dan memorable yang dijalankan dapat dijalankan dengan optimal.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button