Berita

DFSK Glory i-Auto Resmi Hadir di Indonesia

Akhirnya selubung SUV baru itu terkuak, dengan peluncuran resmi DFSK Glory i-Auto. Kehadiran SUV pintar asal Cina ini membuat pasar medium SUV Tanah Air semakin kompetitif.

Setelah beberapa kali berikan bocoran mengenai kehadiran lini SUV terbaru, PT Sokonindo Automobile akhirnya resmi memperkenalkan DFSK Glory i-Auto. Acara launching dilakukan dengan virtual melalui media sosial DFSK. Kehadiran SUV pintar DFSK ini membuat segmen medium SUV Indonesia semakin kompetitif.

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, hingga dengan sejumlah fitur canggih. DFSK mengklaim Glory i-Auto yang menjadi salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas. Khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

“DFSK Glory i-Auto sukses menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa. Salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online. Hal tersebut merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

Sekarang ini, konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di seluruh dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kendaraan atraktif dan modern ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Penyesuaian dengan pasar Indonesia

DFSK Glory i-Auto pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Meski saat itu PT Sokonindo Automobile belum membuka penjualan untuk Glory i-Auto. Tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia. Salah satu contohnya mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

Menurut Franz Wang, DFSK Glory i-Auto siap memanjakan konsumen dengan fitur canggih

“Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan. Termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas dan performa yang lebih kuat. Kami juga tonjolkan tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan konsumen Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Fitur i-Talk yang intuitif

DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. I-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung. Tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengoperasikan berbagai fitur di mobil

Fitur i-Talk ini memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara. I-Talk tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan ‘answer the call’ untuk mengangkat panggilan telepon. Selain itu, perintah suara ‘open sunroof’ untuk membuka sunroof secara otomatis. Di sektor hiburan, ‘play music’ untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button