Berita

Dealer Mercedes-Benz Siap Sambut Konsumen Kembali

Dealer Mercedes-Benz akan buka kembali dengan normal, namun dengan standar protokol kesehatan yang ketat di masa PSBB transisi saat ini

Di tengah pandemi COVID-19 plus pemberlakukan PSBB transisi, tak menyurutkan Mercedes-Benz untuk melayani konsumennya. Wujud nyatanya dengan kembali menetapkan kebijakan untuk kembali menyambut konsumen di beberapa dealer resmi. Antara lain, DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

Layanan penuh namun dengan protokol kesehatan yang ketat

Aktifnya kembali layanandealer resmi ini tetap dalam protokol kesehatan yang ketat. Sehingga, konsumen Mercedes-Benz bisa menikmati layanan dengan aman dan nyaman. “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi. Namun dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat,” ujar Choi Duk Jun, President Director, Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pembukaan dealer resmi ini juga menjadi salah satu bentuk optimisme pabrikan Jerman di pasar otomotif Tanah Air. “Seiring dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler. Calon pelanggan kami pun masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu sebagai kendaraan luxury selanjutnya,” tambah Choi Duk Jun.

Sinergi platform digital dan protokol kesehatan ketat

Aktifitas dealer resmi Mercedes-Benz ini juga akan bersinergi dengan platfrom digital. Sehingga tujuannya agar memberikan kemudahan bagi konsumen Mercedes-Benz. “Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu. Sehingga memberikan semangat untuk terus memberikan Best-Customer-Experience,” ujar orang nomor satu di Mercedes-Benz Distribution Indonesia tersebut.

Pembukaan kembali dealer Mercedes-Benz masih sebatas di Jakarta dan sekitarnya

Dealer Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf dealer dan pengunjung. Contohnya seperti: selalu sanitasi dan desinfektan area tempat kontak pelanggan. Selain itu protokol pemeriksaan kesehataan yang ketat juga dilakukan pada staf diler dan pengunjung.

Terlebih lagi, kendaraan di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai. Selain itu juga menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan. Diler resmi Mercedes-Benz Indonesia juga secara aktif memperluas layanan kepada pelanggan. Caranya dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan. Selain itu juga degngan menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button