Berita

Dapatkan Mobil Bekas Bersertifikasi hanya di CARRO

Mendapatkan mobil bekas bersertifikasi mumpuni semakin mudah lewat kehadiran sertifikasi dan garansi yang ditawarkan CARRO

CARRO, sebagai platform penyedia mobil bekas terbesar di Asia Tenggara memiliki komitmen dalam menghadirkan mobil bekas bersertifikasi dan berkualitas bagi calon konsumennya. Beberapa program pembelian mobil bekas pun dihadirkan oleh CARRO dengan mengedepankan kualitas.

Program pertama adalah sertifikasi untuk semua mobil bekas yang akan ditawarkan. CARRO melakukan pengecekan di 150 titik pada mobil. Proses pengecekan yang dilakukan pun menyeluruh, meliputi dari eksterior, interior, mesin, transmisi, kaki-kaki hingga keabsahan dokumen mobil. Sehingga, kemungkinan membeli mobil bekas bermasalah pun bisa dihindari.

Kualitas mobil bekas terjaga lewat proses sertifikasi dan pengecekan dengan ketat

Kualitas yang terjaga juga dihadirkan lewat garansi yang diterapkan. Tujuannya, untuk memberikan komitmen akan mobil bekas yang tak hanya memiliki kualitas terbaik, tapi juga tersertifikasi dan diawasi dengan ketat. Garansi yang ditawarkan adalah pengembalian mobil 7 hari dalam 7 hari. Tak hanya itu, CARRO juga memberikan garansi pada bagian mesin dan transmisi selama 30 hari.

Garansi dan Asuransi Sebagai Perlindungan

Tak hanya kualitas, namun keamanan dan kenyamanan saat membeli mobil bekas juga sangat diperhatikan oleh CARRO. Program tersebut meliputi garansi untuk setiap transaksi trade-in plus CARRO Credit yang menguntungkan. Calon konsumen juga mendapatkan perlindungan lewat kehadiran asuransi Total Loss Only (TLO) selama satu tahun secara cuma-cuma. CARRO juga menyiapkan program Roadside Assistance untuk setiap konsumen untuk mendukung kenyamanan selama dalam perjalanan. Program Roadside Assistance ini tersedia dalam jangka waktu setahun setelah pembelian.

CARRO juga tawarkan program Roadside Assistance agar semakin aman di jalan

Ketika calon konsumen sudah mendapatkan semua kualitas dari sebuah mobil bekas, CARRO juga hadirkan kemudahan dalam bertransaksi. Bentuk nyatanya adalah dengan menawarkan 50 opsi pembiayaan. CARRO juga berkolaborasi dengan marketplace terbesar, Tokopedia, demi hadirkan kualitas transaksi yang memudahkan setiap calon konsumennya.  Dengan menggunakan Tokopedia, Anda bisa membayar uang muka plus mendapatkan cashback yang menarik.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button