Berita

Daihatsu Adakan Bazaar dan Recall untuk Komunitas

Sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas, Daihatsu hadirkan bazaar online dan kampanye recall untuk Daihatsu Luxio dan Gran Max

Meski masih dalam pandemi COVID-19, namun PT. Daihatsu Astra Motor (ADM) tetap optimis dan mendukung agenda dan aktivitas komunitas. Salah satu bentuknya dengan mendukung berbagai aktivitas yang diselenggarakan oleh para pemilik Daihatsu tersebut. Daihatsu memberikan dukungan lewat tiga pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Program bazaar berlaku untuk komponen fast moving hingga 31 Juli 2020

Agenda terbaru adalah program online bazaar untuk memudahkan anggota komunitas dalam melakukan perawatan ringan kendaraan secara mandiri. Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil. Salah satunya adalah tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit berkualitas, seperti blue-point dan KS tools. Asyiknya tersedia diskon yang menarik, yakni hingga 80 persen, yang bisa didapatkan secara online. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan pelumas Daihatsu Genuine Oil dengan diskon 50 persen. Berlaku untuk pelumas (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part dan material lainnya. Mulai dari oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, dan chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant). Untuk komponen non pelumas tersedia diskon 25 persen. Semua komponen dan program diskon ini bisa didapat secara online.

Kampanye recall Daihatsu Luxio dan Gran Max

Pada November 2019 lalu, ADM melakukan kampanye recall untuk Daihatsu Luxio dan Gran Max. Kampanye recall ini berlaku penggantian komponen connecting rod atau setang piston pada Luxio dan Gran Max. Pada konfrensi pers pada Jumat 17 Juli 2020, ADM mengajak komunitas MAXXIO untuk turut berpartisipasi. MAXXIO sendiri merupakan komunitas bagi pengguna Daihatsu Luxio dan Gran Max.

Daihatsu juga rangkul komunitas MAXXIO untuk sukseskan program recall

Sandi, sebagai Sekretaris Jendral dari klub MAXXIO menjelaskan, dari seluruh ribuan member-nya, terdapat 120 unit terdeteksi untuk di-recall. Ia juga menyampaikan bahwa 28 unit diantaranya sudah dilakukan perbaikan. 92 unit sisanya dalam proses follow up untuk dapat segera diperbaiki dengan mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Recall berlaku untuk Daihatsu Luxio dan Gran Max

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, program recall ini sudahberjalan sekitar setengah tahun. Namun ternyata mampumenunjukkan hasil yang baik. Sebanyak 9.043 unit atau sekitar 24% telah selesai diperbaiki dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button