Berita

CARRO Indonesia Integrasikan Layanan Online dan Offline

Sebagai marketplace terbesar di Asia Tenggara, CARRO Indonesia siapkan layanan online dan offline bagi konsumennya

Pasar mobil bekas selalu berkembang, bahkan di saat pandemi. Kebutuhan akan alat transportasi bekualitas dengan harga terjangkau, mendorong permintaan akan mobil bekas memiliki tren positif. Untuk mengakomodir kebutuhan konsumennya, CARRO Indonesia mengintegrasikan layanan penjualan mobil bekas atau trade-in secara online dan offline. Tentunya hal ini akan permudah konsumen untuk melakukan transaksi mobil bekas bersertifikasi.

–> Value yang Harus Anda Dapatkan Saat Memilih Mobil Bekas

Melalui platform online CARRO, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan informasi yang akurat serta kualitas foto yang baik. Cukup dengan mengakses situs Carro.id, maka akan tersedia opsi menjual atau membeli mobil dengan ketersediaan mobil mobil bekas bersertifikasi yang beragam. Konsumen juga menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung.

Layanan offline lewat CARRO Automall

Konsumen juga bisa langsung datang ke dealer CARRO Automall. Setiap mobil yang ditawarkan tersedia fitur scan QR. Konsumen dapat men-scan untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur dan riwayat lengkap mobil. Sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Tersedia fitur scan QR untuk memilih mobil bekas bersertifikasi lebih mudah

CARRO Indonesia juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan. Calon konsumen dapat melakukan transaksi online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan. Ingin tunai atau kredit? Tidak masalah, karena tim CARRO akan senang hati untuk mengakomodir kebutuhan transaksi.

–> Jual Mobil di CARRO Dengan 4 Langkah Mudah Berikut Ini

Transaksi lebih mudah lewat Tokopedia

CARRO Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi dan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia. Tersedia opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Tentu sebuah terbosan terbaru untuk pasar mobil bekas, dimana calon konsumen dapat memiliki kebebasan untuk memilih transaksi yang diinginkan.

Tim dari CARRO akan dengan senang hati untuk berikan konsultasi mengenai pilihan mobil dan transaksi yang cocok bagi konsumen

Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama, tidak ada biaya tersembunyi. Dengan hadirnya CARRO Automall, konsumen dapat memiliki mobil bekas bersertifikasi berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan. Nikmati pengalaman membeli mobil bekas terbaik hanya di CARRO Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button