Berita

CARRO Automall Hadirkan Garansi Pengembalian Uang

Sebagai komitmen dalam menjaga kualitas dan layanan terhadap konsumen, Carro Automall hadirkan garansi pengembalian uang. 

 CARRO Indonesia memiliki komitmen dalam menghadirkan mobil bekas yang telah terverifikasi dengan sangat ketat. Hal tersebut untuk menjamin kualitas mobil bekas yang ditawarkan untuk konsumen. Selain itu, program garansi juga bertujuan sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen dengan menghadirkan rasa aman dan nyaman ketika bertransaksi. Program garansi menyeluruh tersebut bisa Anda dapatkan hanya di CARRO Automall.

 

Proses klaim garansi uang kembali berlaku untuk unit yang terbukti bekas kecelakaan, banjir atau manipulasi jarak tempuh

Garansi uang kembali berlaku jika mobil yang dibeli melalui CARRO Automall terbukti bekas tabrakan, banjir atau manipulasi jarak tempuh. Konsumen bisa mengklaim jika merasa mobil yang baru dibeli merupakan unit bekas tabrakan, kecelakaan, banjir atau manipulasi jarak tempuh. CARRO Automall juga menjamin bahwa proses klaim garansi akan transparan dan mudah.

Proses klaim garansi uang kembali akan berlalu maksimal setelah tujuh haru setelah pembelian mobil. Setelah konsumen melakukan klaim, maka tim CARRO Automall akan melakukan pengecekan kembali. Jika memang terbukti mobil yang baru dibeli bekas tabrakan, banjir dan jarak tempuh, maka konsumen akan mendapatkan uangnya kembali. Sehingga konsumen akan selalu merasa aman dan terlindungi ketika menggunakan mobil bekas terverifikasi melalui CARRO Automall.

Program Asuransi CARRO Automall

Selain garansi, asuransi juga menjadi nilai tambah saat bertransaksi mobil bekas dengan CARRO Indonesia dan CARRO Automall. Dengan asuransi, pembeli mobil lewat jaringan CARRO Automall akan terlindungi dari hal yang tak diinginkan. Selain itu, asuransi juga menjadi komitmen bagi CARRO Indonesia dalam menawarkan produk dan jasa yang berkualitas bagi calon konsumennya.

Asuransi dan garansi menjadi bentuk komitmen kualitas dan pelayanan CARRO Automall

Calon konsumen akan mendapatkan asuransi secara cuma-cuma ketika membeli mobil lewat jaringan CARRO Automall. Program asuransi ini bisa dinikmati selama setahun penuh, terhitung sejak tanggal transaksi. Tujuannya agar konsumen akan terlindungi dari kemungkinan terburuk selama berkendara di jalan. Program asuransi secara cuma-cuma ini berlaku untuk semua jenis mobil yang dibeli lewat CARRO Automall. Tak hanya aman, transaksi mobil bekas di CARRO Automall pun terasa nyaman dan menyenangkan.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Similar Posts