Berita

CARRO Automall Hadir Sebagai Pusat Layanan Mobil Bekas Terbesar di Indonesia

CARRO Automall siap menjadi solusi mobil bekas berkualitas dengan aman, nyaman dan transparan

Pasar mobil bekas yang selalu berkembang di Indonesia, membuat CARRO.id optimis untuk melakukan ekspansi pasar dengan meluncurkan showroom mobil bekas bersertifikasi pada 1 Juli 2020 lalu. Showroom yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi ini dipersiapkan sebagai salah satu pusat layanan mobil bekas di Indonesia. CARRO Automall menepati lahan seluas 5.000 m2 dan menjadi tempat bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Proyeksi utama dari pembangunan CARRO Automall adalah untuk memberikan layanan one-stop dengan menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung. Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi. Salah satu contohnya adalah dengan melihat langsung mobil idamannya hingga kesempatan untuk melakukan test drive sebelum melakukan transaksi.

CARRO Automall menawarkan berbagai mobil bekas berkualitas dari berbagai merek dan model

“CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi calon konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Layanan yang ditawarkan juga meliputi 5S, yakni Safety, Savings, Standarization, Super quality dan Style. Selainn itu, CARRO Automall juga hadir untuk memberikan terobosan baru bagi calon konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi dan kecepatan dalam mendapatkan mobil bekas bersertifikasi,” ujar Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Kemudahan dan Keamanan Bertransaksi Bersama CARRO

Semua mobil yang ditawarkan oleh CARRO Automall sudah melewati serangkaian sertifikasi ketat, seperti inspeksi pada 150 titik. Selain itu, mobil bekas yang ditawarkan juga mendapatkan jaminan bebas banjir dan kecelakaan. Keabsahan dokumen juga bisa dipertanggung-jawabkan. Calon konsumen juga bebas kuatir lantaran CARRO selalu menjamin mobil selalu dalam kondisi terbaiknya dan juga memiliki riwayat servis yang baik.

Kemudahan transaksi serta berbagai program penjualan menarik bisa menikmati calon konsumen dengan CARRO Automall

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Calon konsumen bisa menikmati proses transaksi dengan lebih nyaman dan aman. CARRO juga menghadirkan layanan purna jual yang menyeluruh plus perlindungan dengan asuransi selama 1 tahun. Proses transaksi juga lebih optimal dengan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah program buy-back warranty yang memudahkan konsumen untuk up-grade dengan mobil yang dibelinya lewat jaringan CARRO dengan stok terkini. Beberapa perlindungan lainnya juga meliputi program pengembalian dana dan pembelian asuransi digital melalui platform CARRO.

Kerjasama Dengan E-commerce, Tokopedia dan Mitra Multi-Financing

 Kenyamanan dalam memilih mobil baru juga didukung dengan kemudahan dalam bertransaksi digital. Dalam hal ini, CARRO bekerja sama dengan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka. Selain itu, dengan bertransaksi dengan Tokopedia, calon konsumen mendapatkan fleksibilitas ketika membeli secara kredit maupun tunai, dengan harga yang sama-sama kompetitifnya.

Calon konsumen hanya butuh scan Q.R untuk mendapatkan semua informasi mengenai mobil idamannya

Selain itu, CARRO Automall juga memudahkan calon konsumen dalam memilih mobil bekas mereka, dengan menghadirkan fitur scan QR. Dengan hanya melakukan scan, calon konsumen akan mendapatkan berbagai informasi seputar mobil bekas idaman mereka, mulai dari harga, opsi pembayaran, fitur dan riwayat tentang mobil. jika berminat, CARRO juga memiliki 50 opsi pembiayaan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan CARRO sebagai salah mitra strategis baru official store di Tokopedia,” ujar David Kartono, AVP of Business Tokopedia. Dalam kesempatan ini, David juga menambahkan bahwa kolaborasi antara CARRO dan Tokopedia akan mempermudah calon konsumen dalam belanja mobil bekas bersertifikasi melalui platform digital.

Calon konsumen bisa langsung membawa mobil idamannya pada hari yang sama.

“Calon konsumen juga bisa mendapatkan program 30 hari garansi mesin dan transmisi plus 50 opsi pembiayaan dan bisa langsung membawa mobil idamannya pada hari yang sama. Sehingga dengan hadirnya CARRO Automall, calon pembeli dapat memiliki mobil bekas berkualitas dengan mudah, aman dan transparan,” tutup Aditya.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button