Berita

Beli Mobil di CARRO Terlindungi Asuransi

Membeli mobil idaman lewat CARRO Indonesia selain lebih aman, namun juga terlindungi dengan asuransi. Fasilitas ini tersedia untuk semua jenis kendaraan yang ditawarkan lewat CARRO Automall

Selain garansi, asuransi juga menjadi nilai lebih bertransaksi mobil bekas dengan CARRO Indonesia dan CARRO Automall. Dengan asuransi, pembeli mobil lewat jaringan CARRO Automall akan terlindungi dari hal yang tak diinginkan. Selain itu, asuransi juga menjadi komitmen bagi CARRO Indonesia dalam menawarkan produk dan jasa yang berkualitas bagi calon konsumennya.

Calon konsumen akan mendapatkan asuransi secara cuma-cuma ketika membeli mobil lewat jaringan CARRO Automall. Program asuransi ini bisa dinikmati selama setahun penuh, terhitung sejak tanggal transaksi. Tujuannya agar konsumen akan terlindungi dari kemungkinan terburuk selama berkendara di jalan. Program asuransi secara cuma-cuma ini berlaku untuk semua jenis mobil yang dibeli lewat CARRO Automall.

 

Asuransi diberikan secara cuma-cuma selama satu tahun untuk setiap pembelian lewat CARRO Automall

Selain asuransi, bentuk pelayanan lainnya adalah fasilitas Roadside Assistance. Dengan fasilitas tersebut, konsumen akan mendapatkan bantuan ketika mengalami masalah selama dalam perjalanan. Fasilitas Roadside Assistance ini otomatis akan berlaku secara cuma-cuma selama satu tahun. Bagi yang menginginkan perlindungan lebih maksimal, CARRO Indonesia juga menyediakan program extra warranty bagi setiap lini mobil bekasnya.

Layanan menyeluruh dari CARRO Indonesia

Layanan optimal yang dimiliki CARRO Indonesia juga berlaku untuk kemudahan bertransaksi. Salah satunya adalah denganmemberikan fleksibilitas untuk melakukan transaksi secara tunai atau kredit. CARRO Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan terpercaya yang siap membantu calon konsumen dalam melakukan transaksi mobil bekas. Tersedia 50 opsi pilihan pembiayaan dengan kemudahan seperti membayar uang muka dengan marketplace seperti Tokopedia. Bahkan Carro Indonesia juga menawarkan promo menarik berupa cashback.

Selain asuransi, masih banyak kemudahan dan layanan dalam bertransaksi bersama CARRO Indonesia

Sementara CARRO Indonesia juga menyediakan program garansi yang cukup lengkap. Sebut saja mulai dari garansi uang kembali selama tujuh hari, garansi mesin dan transmisi selama 30 hari. Bahkan untuk calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah atau trade-in, CARRO Indonesia dengan senang hati menyediakan paket garansinya. Dengan asuransi dan garansi yang lengkap, Anda bisa menikmati mobil idaman tanpa rasa kuatir. Selamat menikmati bertransaksi mobil bekas bersertifikasi bersama CARRO Indonesia dan CARRO Automall!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button