Berita

Di CARRO Automall, Transaksi Lebih Fleksibel dan Transparan

CARRO Automall menawarkan fleksibilitas bertransaksi dan ketersediaan asuransi serta garansi yang lengkap untuk perlindungan menyeluruh.

Pilihan pembayaran menjadi salah satu pertimbangan terbesar saat ingin membeli mobil bekas. Baik dengan cash dan kredit, memiliki kemudahan dan resiko tersendiri. Sehingga Anda dituntut untuk bijaksana dalam memilih cara pembayarannya. Namun jangan kuatir, di CARRO Automall, kami berikan kemudahan bertransaksi, baik cash atau credit. Sehingga Anda lebih leluasa dan nyaman saat beli mobil bekas di CARRO Automall.

Beli mobil bekas di CARRO Automall lebih mudah dan fleksibel 

Di CARRO Automall, tersedia 50 opsi pembayaran yang bisa Anda pilih. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan Anda dan pilih yang paling ringan pembayarannya. Selain itu, CARRO Automall juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk semakin memudahkan pembayaran mobil bekas impian Anda. Pembayaran DP mobil impian Anda bisa dilakukan di Tokopedia bahkan bisa mendapatkan kesempatan uang kembali alias cashback! Mudah bukan?

Cukup dengan scan QR, Anda bisa langsung mengetahui semua informasi mengenai mobil bekas di CARRO Automall

Tak hanya itu, Anda juga tak perlu khawatir dengan cara transaksinya. Karena CARRO Automall bekerja sama dengan banyak lembaga pembiayaan. Mekanisme pembiayaan di CARRO juga sudah terbukti aman dengan pengalaman sebagai platform penyedia mobil bekas terbesar Asia Tenggara. Lembaga pembiayaan yang terpilih di CARRO pun juga terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK). Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih metode pembayaran yang sesuai.

Harga dan kualitas yang transparan

Keterbukaan atau transparansi adalah salah satu komitmen yang dipegang dengan teguh oleh CARRO Automall. Salah satunya adalah hanya menawarkan mobil bekas bersertifikasi dan telah melewati proses pengecekan yang ketat. CARRO Automall juga menjamin semua mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik.

Proses sertifikasi di CARRO Automall sangat ketat dengan pengecekan di 150 titik 

Untuk menjamin kualitas semua mobil bekas, CARRO Automall hadirkan perlindungan dalam bentuk asuransi dan garansi. Dengan membeli mobil di CARRO Automall, Anda akan mendapatkan gratis asuransi selama satu tahun. Selain itu, tersedia garansi uang kembali selama tujuh hari jika mobil terbukti bekas banjir, tabrakan atau manipulasi jarak tempuh. Masih belum cukup? Tenang, masih ada garansi mesin dan transmisi selama tiga puluh hari, dan garansi untuk program trade-in selama satu tahun. Tak hanya kemudahan, namun CARRO Automall juga menawarkan perlindungan menyeluruh untuk konsumennya.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

Related Articles

Back to top button