Berita

CARRO Hadirkan Pilihan Mobil Bekas Bersertifikasi Terbesar di Indonesia

Di tengah meningkatnya peminat mobil bekas di Indonesia, CARRO hadir meluncurkan pilihan mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Apa alasannya?

Membeli mobil bekas seringkali menjadi opsi paling terakhir yang dipilih oleh konsumen saat sudah membutuhkan adanya mobil dalam aktivitas sehari-hari. Biasanya masyarakat khawatir terkait kualitas dan kondisi mobil, atau biaya-biaya perbaikan yang perlu dikeluarkan setelah membeli mobil bekas tersebut.

Tapi kini masyarakat di Indonesia tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksi beli mobil bekas. Pasalnya kini tersedia pilihan mobil bekas bersertifikasi dari CARRO yang siap menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan mobil bekas Anda. 

Pelanggan kini semakin cerdas membeli mobil bekas

Memang apa yang mendasari CARRO menghadirkan pilihan mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia? Ini ulasannya…

SAFETY | Aman

CARRO memahami bahwa konsumen ingin merasa “Aman” saat ingin membeli mobil bekas. Maklum saja, banyak penjual mobil bekas kini bisa dengan berani menginformasikan stok mobil mereka adalah yang terbaik. 

Tapi di CARRO, untuk bisa memberikan rasa aman kepada konsumen karena mobil yang dijual sudah termasuk garansi mesin dan transmisi, kebijakan pengembalian unit, dan masih banyak keuntungan lainnya. Selain itu CARRO juga memastikan perlindungan berupa asuransi gratis yang diberikan sehingga mobil tetap terlindungi

STANDARDIZATION | Standarisasi

CARRO menetapkan standar tinggi untuk setiap mobil bekas bersertifikasi yang terdaftar di CARRO. Sebut saja pengecekan 200 titik inspeksi sebagai salah satu cara untuk membuktikan bahwa setiap mobil bekas bersertifikasi yang tersedia merupakan mobil bebas 

Sesuai standar ketat yang diterapkan CARRO melalui total 200 area inspeksi, bisa dipastikan bahwa setiap mobil bekas bersertifikasi di CARRO sudah bebas banjir & tabrakan, bebas kerusakan oleh air dan api, bebas manipulasi kilometer, dan bukan mobil curian.

SMART | Bijak

CARRO mengajak konsumen bisa lebih bijak membeli mobil bekas bersertifikasi Carro karena memiliki harga yang pastinya lebih terjangkau ketimbang mobil baru. CARRO pun memastikan konsumen lebih bijak bertransaksi karena kami menggunakan total 50 opsi pembayaran bersifat cash atau cicilan, termasuk salah satunya Anda bisa membayar DP mobil bekas bersertifikasi melalui Tokopedia dan bisa mendapatkan cashback

SUPER QUALITY | Berkualitas

Setiap mobil bekas bersertifikasi Carro yang ditampilkan memiliki kualitas tertinggi dibandingkan mobil bekas yang banyak dipasarkan di pasaran saat ini. Hasil pengecekan kualitas ini bisa dilihat secara real time oleh konsumen, dan terkait dokumen mobil sudah terverifikasi keasliannya.

STYLISH | Trendi

Dengan harga yang cukup kompetitif, CARRO bisa menyediakan ratusan pilihan mobil bekas bersertifikasi yang secara kondisi lebih trendi ketimbang membeli mobil baru di harga yang sama. Apalagi CARRO bisa memastikan mobil tersedia di hari yang sama, sehingga konsumen bisa lebih cepat memiliki mobil yang diinginkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button