Review

Review Suzuki Carry: Rajanya Pick-Up yang Lebih Modern

Namanya begitu melegenda, kini Suzuki Carry hadir dengan sosok yang lebih modern dan siap jadi rekan untuk semua keperluan usaha Anda

Berbicara pasar pick-up Indonesia, tentu tak bisa melupakan sosok dari Suzuki Carry. Mobil komersial kompak ini sudah ada sejak dekade ’70-an di Indonesia dan menjadi tulang punggung ekonomi nasional. Kini, pick-up andalan Suzuki ini sudah menjelma menjadi beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan angkut, angkutan umum hingga dikonversi menjadi mobil toko.

Generasi terbaru dari Carry hadir di tahun 2019. Saat itu, PT Suzuki Indomobil Sales membuat gebrakan dengan menghadirkan pick-up kompak mereka dengan desain dan tampilan yang seluruhnya baru. Tak heran jika pasar meresponnya dengan sangat baik. Dua tahun berselang, beberapa ubahan minimalis dilakukan agar membuatnya tampil lebih ciamik. Nah kali ini Carro Indonesia akan mereview Suzuki Carry yang bisa Anda jadikan acuan ketika akan memilih partner yang tepat dalam usaha.

–> Review Mazda CX-5: Si Ganteng Penantang Honda CR-V

Eksterior

Dimensi bak suzuki carry pick-up untuk usaha

Dimensi bak lebih besar

Suzuki Carry menawarkan desain yang lebih modern untuk sebuah kendaraan komersial. Desain lampu depan yang besar dipadu dengan bumper tebal, mengesankan bahwa pick-up satu ini lahir dari kelas pekerja keras. Dimensinya memang lebih bongsor, demi mengakomodir ruang kabin lebih luas dan nyaman untuk pengemudi dan penumpang depan. Sementara di bagian bak, dimensinya lebih besar dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat lebih dari 1 ton.

Interior

interior suzuki carry 2019

Interior lebih modern, lapang dan nyaman

Senada dengan bagian eksterior, ketika masuk ke bagian interior, maka Anda akan merasakan desain dashboard yang lebih modern dan fungsional. Terdapat sedikitnya 6 tempat penyimpanan untuk tipe dengan power steering dan air conditioner, dan 10 tempat penyimpanan bagi Carry facelift dengan tipe tanpa AC dan power steering. Sehingga membuat perjalanan menjadi lebih praktis dan nyaman.

–> Keunggulan Mobil LCGC yang Pas Buat Anak Muda

Suspensi dan pengendaraan Suzuki Carry

Lantaran fungsinya sebagai mobil komersial untuk angkut barang, namun kenyamanan dari pick-up bermesin 1.5 liter cukup dominan. Meski mesin terletak persis di bawah jok, namun interior bebas dari hawa panas dan suara bising dari mesin. Penyaluran tenaga pun dapat diakomodir dengan baik, sehingga Anda tak perlu khawatir akan merasakan performa yang “underpowered” pada Carry.

Ketersediaan Suzuki Carry di Carro Indonesia

Suzuki carry bekas untuk usaha

Kami tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, namun juga kualitas produk dan layanannya terbaik. Soal kualitas, kami jamin sudah lewati inspeksi ketat di 160 titik kendaraan. Sementara untuk garansi, lebih aman dengan garansi 5 hari uang Kembali bagi kamu yang berubah pikiran atau sekedar jaminan kalau mobil yang kami tawarkan bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir hingga manipulasi jarak tempuh. Sebuah pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan usaha.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button