Beli Mobil

Pas Buat Keperluan Usaha, Berikut Kelebihan Suzuki Carry

Nama besar Suzuki Carry yang lebih dari 40 tahun hadir di Indonesia tentunya jadi nilai lebih saat Anda mencari mobil niaga bekas berkualitas

Ketika sedang mempertimbangkan sebuah mobil untuk keperluan usaha, tentu tak bisa melepaskan dari nama besar Suzuki Carry. Mobil niaga buatan Jepang ini sudah eksis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Mulai dari generasi Carry ST20, berbagai generasi dari mobil niaga tangguh ini sudah menemani para pengusaha Indonesia dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Nah di generasi terakhirnya ini, pabrikan berlambang huruf ā€˜Sā€™ ini tak lupus menawarkan kualitas terbaik serta efisiensi yang paling optimal di kelasnya. Sehingga tak jarang jika ada begitu banyak konsumen setianya di berbagai wilayah Indonesia. Nah jika Anda butuh mobil niaga tangguh dan efisien, simak penawaran menarik Suzuki Carry dari CARRO Indonesia berikut ini.

–> CARRO Resmikan Dealer CARRO Automall Surabaya

Keunggulan Suzuki Carry

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada awal 2019 lalu, Carry mampu membuktikan bahwa memiliki berbagai keunggulan. Pertama adalah dimensi kabin lebih besar, sehingga lebih nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Kedua adalah kapasitas angkut yang besar, yakni mencapai 1 ton. Sehingga ideal untuk digunakan di berbagai jenis usaha yang sedang Anda geluti.

berbagai pilihan suzuki carry pick up bekas di carro

Berbagai pilihan mobil niaga bekas di CARRO Indonesia

Sektor efisiensi diwakili dengan penggunaan mesin dengan kode K15B berkapasitas 1.5 liter yang terkenal tangguh dan irit bahan bakar. Sehingga mampu mendukung kegiatan bisnis secara efisien dan menguntungkan. Terakhir tentunya adalah nama besar Suzuki, yang merupakan jaminan atas layanan purna jual serta ketersediaan spare part yang luas dan terjangkau di seluruh wilayah Indonesia.

–> Jual Mobil Tak Pernah Semudah di CARRO Indonesia

Dapatkan unitnya di CARRO Indonesia!

Kami tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, namun juga kualitas produk dan layanannya terbaik. Soal kualitas, kami jamin sudah lewati inspeksi ketat di 160 titik kendaraan. Sementara untuk garansi, lebih aman dengan garansi 5 hari uang Kembali bagi kamu yang berubah pikiran atau sekedar jaminan kalau mobil yang kami tawarkan bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir hingga manipulasi jarak tempuh.

mobil niaga suzuki jenis CArry

Versi facelift-nya yang meluncur pada tahun lalu membuatnya tampil lebih keren

CARRO juga berikan layanan emergency selama satu tahun tahun penuh, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan mobil pilihan Anda. Bahkan untuk mesin dan transmisi, juga mendapatkan garansi hingga 1 tahun! Masih ada gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dan layanan emergency khusus untuk Anda! Yuk mulai usaha dengan dukungan mobil niaga bekas berkualitas dari CARRO Indonesia!

ā€“> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button