Berita

CARRO Siap Hadirkan Mobil Listrik Bekas Berkualitas

Mobil listrik bekas bersertifikasi jadi pilihan cerdas bagi Anda yang inginkan kendaraan ramah lingkungan yang terjangkau & berkualitas

Mobil listrik kini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian masyarakat, yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan berteknologi tinggi dan efisien. Tak heran jika permintaan akan kendaraan elektrik semakin meningkat setiap tahunnya, termasuk di Indonesia.

Hal tersebut di atas juga ditunjang oleh kebijakan pemerintah yang memberikan stimulus ketika ingin membeli mobil elektrik. Pajak murah dan bebas ganjil genap menjadi salah satu keunggulan yang didapat ketika menggunakan kendaraan senyap ini. Namun tak sedikit pula calon konsumen yang masih meragu ketika ingin membawa pulang mobil elektrik ke garasi rumah mereka.

–> Nikmati Keseruan Bersama CARRO di Jakarta Fair 2022

Pilihan cerdas mobil listrik bekas berkualitas

Meski sudah mendapatkan stimulus dan kemudahan dalam membeli mobil ramah lingkungan, tetap membuat harga mobil listrik tinggi di pasaran. CARRO Indonesia punya solusi cerdas buat Anda. Sebagai marketplace mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, CARRO menawarkan mobil listrik bekas berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan.

Hyundai Kona EV bekas di CARRO Indonesia

Hyundai Kona EV bekas dengan kondisi terbaik

Tak perlu khawatir soal kualitas, lantaran CARRO menjaminnya dengan inspeksi ketat di 160 titik kendaraan. Tak hanya itu, masih ada beragam garansi yang bisa Anda dapatkan untuk menjamin kualitas mobil listrik layaknya baru. Anda hanya perlu mengisi daya dan… wusshh! Kenikmatan berkendara dengan mobil elektrik super canggih pun sudah bisa dirasakan Anda dan keluarga.

–> Ingin Tampil Kekinian? Cek Honda Jazz Bekas di CARRO Ini

Pilihan mobil

CARRO menawarkan mobil listrik bekas berkualitas buatan Korea Selatan, yakni Hyundai Ioniq dan Kona EV. Keduanya memang terkenal memiliki harga terjangkau meski dengan kualitas premium dan teknologi super canggih. Pilihan pertama adalah Hyundai Ioniq EV tahun 2020 yang ditawarkan dengan harga sangat menarik, yakni Rp 503 juta saja! Bahkan CARRO juga menawarkan skema kredit ringan dengan uang muka hanya Rp 150 juta dengan cicilan mulai dari Rp 9 jutaan per bulannya.

simulasi kredit mobil listrik bekas

Simulasi kredit Hyundai Kona EV bekas

Pilihan kedua adalah Hyundai Kona EV. Crossover elektrik ini mampu mendapatkan popularitas lantaran menawarkan kepraktisan layaknya sebuah SUV dan pengendalian yang mumpuni layaknya sebuah sedan. Di CARRO, Kona EV ditawarkan dengan harga Rp 618 juta. Tersedia kredit ringan mulai dari uang muka sebesar Rp 185 juta dengan cicilan mulai dari 11 jutaan per bulannya. Dalam sekali pengisian daya, Kona EV mampu menempuh jarak hingga 345 kilometer. Sementara untuk Ioniq, dapat menempuh jarak 200 kilometer dalam sekali pengisian daya. Bagaimana, siap untuk tampil beda bersama CARRO?

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button