Jual Mobil

Dapatkan Harga Mobil Bekas Lebih Fair & Transparan

Di CARRO Indonesia, Anda tak hanya dapatkan harga mobil bekas yang fair dan terjamin namun juga beragam promo menarik dan menguntungkan

Harga menjadi faktor utama dalam transaksi semuah hal, termasuk mobil bekas. Dengan harga mobil bekas yang lebih menarik, fair dan transparan, maka transaksi akan memuaskan di kedua belah pihak, yakni penjual dan pembeli. Namun nyatanya, untuk mendapatkan harga mobil bekas yang fair dan transparan tidaklah mudah, karena dilandasi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah proses transaksi yang berbelit-belit.

CARRO Indonesia, selaku marketplace mobil bekas terbesar dan unicorn otomotif pertama di Indonesia, selalu menekankan kemudan dalam transaksi. Termasuk saat jual mobil bekas. Tujuannya bukan hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen, namun juga jaminan harga yang bersaing dan fair di pasaran.

–> Jual Mobil Hobi di Saat Pandemi, Menguntungkan atau Tidak?

Kemudahan transaksi menentukan harga yang fair

Kemudahan inspeksi dan harga mobil bekas yang fair

Kemudahan transaksi lewat fleksibilitas inspeksi mobil bekas

Saat Anda menjual mobil bekas, ada banyak pilihan, mulai dari perorangan, dealer hingga marketplace. Semua pilihan ini bisa Anda manfaatkan agar mobil dapat lebih cepat laku terjual. Namun kami tawarkan kemudahan transaksi di CARRO Indonesia. Salah satunya dengan fleksibilitas inspeksi yang bisa dilakukan di mana saja, baik di rumah atau kantor Anda. Dengan begitu, maka akan sangat membantu Anda dalam proses penjualan mobil bekas.

Dengan transaksi yang praktis, kami yakin akan menentukan harga mobil bekas yang fair. Tim CARRO akanmenentukan harga jual berdasarkan kondisi mobil Anda secara transparan. Tak ada yang disembunyikan saat proses inspeksi hingga menentukan harga jual yang akan kami tawarkan kepada Anda.

–> Promo SAVEtember Ceria, Jual Mobil Makin Untung!

Berbagai promo menarik menanti Anda

Pilihan harga mobil bekas di CARRO

CARRO Indonesia juga hadirkan transaksi berbasis digital yang praktis dan menyenangkan

Selain kemudahan transaksi serta harga yang fair dan transparan, kami juga menawarkan beragam promo menarik khusus untuk Anda. Seperti di bulan September ini, kami memiliki promo SAVEtember Ceria. Dalam promo tersebut, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap transaksi jual mobil di CARRO Indonesia.

Tak hanya itu, Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo voucher dari Trevo hingga Rp 99 ribu!. Trevo sendiri merupakan aplikasi sharing kendaraan dengan berbasis penyewaan mobil. dengan voucher ini, Anda bebas menyewa mobil di Trevo seharian dengan ganya Rp 99 ribu! Menarik sekali bukan? Maka dari itu, dapatkan harga mobil bekas yang fair dan terjamin serta promo menarik lainnya hanya di CARRO Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

Related Articles

Back to top button