Berita

Prinsip 5S CARRO Indonesia Hadirkan Mobil Bekas Bersertifikat

Prinsip 5S CARRO Indonesia bertujuan untuk menjaga komitmen dalam menyediakan mobil bekas Bersertifikasi dan berkualitas.

CARRO Indonesia sebagai platform penyedia mobil bekas terbesar di Asia Tenggara selalu berkomitmen dalam hadirkan mobil bekas bersertifikasi bagi calon konsumennya. Dalam melakukan komitmennya tersebut, CARRO Indonesia selalu berpegang pada prinsip 5S. Jika diuraikan, prinsip 5S tersebut adalah Safety, Standardization, Smart, Super Quality dan Stylish.

Prinsip pertama dalah Safety atau keamanan. CARRO Indonesia melalui dealer CARRO Automall selalu melakukan inspeksi yang ketat dalam setiap mobil yang ditawarkan ke konsumen. Selain itu, CARRO Indonesia juga memberikan perlindungan berupa garansi mobil. Sehingga konsumen tak perlu kuatir lagi saat bertransaksi dan menggunakan mobil yang dibeli dari CARRO Indonesia.

CARRO Indonesia dan Automall juga berikan kemudahan dalam bertransaksi kepada calon konsumennya.

Prinsip kedua adalah Standardization. Pada prinsip ini, CARRO Indonesia menjamin bahwa setiap mobil yang ditawarkan bukan bekas banjir, tabrakan atau manipulasi kilometer. CARRO Indonesia juga berikan jaminan. Bentuknya dengan garansi uang kembali jika mobil yang didapat terbukti bekas tabrakan, banjir atau manipulasi kilometer.

–> Beli Mobil di CARRO Indonesia Bebas Kuatir Dengan Sertifikasi Ketat

Prinsip ketiga adalah Smart. Dalam prinsip ini, CARRO Indonesia selalu mendorong konsumen agar lebih bijak dalam membeli mobil bekas. Salah satunya dengan memilih mobil bekas bersertifikasi sebagai pilihan ekonomis ketimbang mobil baru. Untuk mempermudah hal tersebut, CARRO Automall menyediakan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, baik secara cash atau kredit.

 

Kualitas dan keamanan menjadi prioritas CARRO Indonesia dalam hadirkan mobil bekas bersertifikasi ke konsumen

Prinsip keempat adalah Super Quality. Selaras dengan prinsip Safety, CARRO Indonesia selalu berkomitmen dalam menawarkan mobil bekas bersertifikasi dan berkualitas. Caranya dengan melakukan inspeksi ketat di 150 titik mobil. tak haya itu, CARRO Indonesia juga memastikan semua dokumen tersedia dengan lengkap.

–> Tips Membeli Mobil Matik Bekas Agar Tak Rugi di Kemudian Hari

Prinsip terakhir adalah Stylish. CARRO Indonesia selalu menawarkan mobil yang memiliki desain stylish dengan kualitas terbaik, namun dengan harga terjangkau. Sehingga calon konsumen dapat menikmati mobil bekas dengan lebih memuaskan.

Kenyamanan dalam transaksi

CARRO Automall juga menghadirkan kenyaman saat memilih dan bertransaksi. Mulai fitur scan QR di setiap mobil, sehingga calon konsumen bisa mengetahui semua informasi mengenai mobil bekas yang menjadi incaran mereka. Jika mereka puas dengan kondisi mobil, maka bisa dilanjutkan sesi test drive untuk mengetahui kondisi mobil secara detail.

Untuk kemudahan bertransaksi, calon konsumen bisa gunakan scan Q.R untuk mengetahui semua info tentang mobil incarannya

Dalam kondisi pandemi sepert saat ini, calon konsumen tak perlu kuatir saat ingin bertransaksi mobil bekas. CARRO Indonesia berikan kemudaha dengan menyediakan program test drive di rumah. Calon konsumen hanya tinggal memilih mobil, maka tim dari CARRO akan membawa mobil ke rumah untuk melakukan sesi test drive.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

Related Articles

Back to top button