Berita

Beli Mobil di CARRO Automall, Gratis Asuransi 1 Tahun

Sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumennya, CARRO Automall tawarkan layanan asuransi, gratis selama 1 tahun. 

Mobil bekas menjadi solusi jitu bagi Anda yang sedang mencari kendaraan. Tak perlu kuatir dengan kualitas, lantaran CARRO Automall hadirkan mobil bekas bersertifikasi. Dengan sertifikasi, semua mobil bekas yang ditawarkan sudah lewati pengecekan di 150 titik. Tak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan bagi konsumen, CARRO Automall juga berikan gratis asuransi selama 1 tahun.

Asuransi menjadi nilai lebih bertransaksi mobil bekas dengan CARRO Automall. Dengan asuransi, konsumen akan terlindungi dari hal yang tak diinginkan. Selain itu, asuransi juga menjadi komitmen bagi CARRO Automall dalam menawarkan produk dan jasa yang berkualitas bagi calon konsumennya.

Beli mobil di CARRO Automall lebih mudah dan nyaman

Konsumen akan mendapatkan asuransi secara cuma-cuma ketika membeli mobil lewat jaringan CARRO Automall. Asuransi bisa dinikmati selama setahun penuh, terhitung sejak tanggal transaksi. Dengan asuransi, konsumen akan terlindungi dari kemungkinan terburuk selama berkendara di jalan. Program asuransi ini berlaku untuk semua jenis mobil dengan merek, tipe dan tahun keluaran, yang dibeli lewat CARRO Automall.

Program garansi uang Kembali CARRO Automall

 Selain asuransi, juga miliki program garansi yang bertujuan sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen. Sehingga, Anda bisa bertransaksi dengan CARRO Automall dengan aman dan nyaman. Program garansi ini bisa Anda klaim di CARRO Automall terhitung 7 hari setelah pembelian.

Program garansi yang ditawarkan adalah garansi uang Kembali. Layanan tersebut dapat diklaim jika mobil yang dibeli melalui CARRO Automall terbukti bekas tabrakan, banjir atau manipulasi jarak tempuh. Program garansi ini juga berlaku bagi konsumen yang melakukan tukar tambah atau trade-in.

Layanan garansi dan asuransi CARRO Automall hadir sebagai bentuk perlindungan terhadap konsumen

Bentuk perlindungan lainnya yang ditawarkan CARRO Automall adalah garansi mesin dan transmisi selama 30 hari. Hal tersebut menjadi perhatian kami lantaran kedua komponen tersebut sangat penting di mobil. CARRO Automall juga menjamin bahwa proses klaim garansi akan transparan dan mudah. Sehingga konsumen dapat menikmati mobil barunya secara optimal dengan bebas masalah dan rasa kuatir. Berencana untuk membeli mobil bekas? Tunggu Apalagi? Lekas sambangi CARRO Automall!

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

 

 

 

Related Articles

Back to top button