Mau Jual Mobil Sambil Tiduran di Rumah? Bisa Banget !

Zaman sekarang sudah enggak zaman yang ribet-ribet. Sekarang, menjual mobil saja bisa dilakukan sambil tiduran di rumah! Mudah kan?

Zaman dahulu, menjual mobil merupakan salah satu problematika yang menguras waktu. Karena zaman dahulu masih serba offline, maka menjual mobil biasanya dilakukan dengan keluar rumah. Atau umumnya menyambangi langsung dealer mobil bekas untuk menjual mobil kita. Seiring berkembang zaman, menjual mobil makin marak dengan mencantumkan iklan baris di media massa. Sayangnya hal ini tidak efektif karena tidak semua orang membeli media massa seperti koran untuk mencari mobil.

Belum lagi terkendala dengan mencari harga yang cocok dari pembeli yang menghubungi. Biasanya banyak yang sudah menawar asal tanpa lihat barang terlebih dahulu. Biasanya yang model begini kebanyakan perantara. Kalaupun bukan perantara yang menghubungi, biasanya terdapat satu atau dua penipu yang berusaha mengakali Anda. Berbagai modus sudah dilakukan penipu agar bisa mencuri mobil Anda. Hal-hal seperti ini yang menjadikan jual mobil terasa menyulitkan.

–> Temukan mobil bekas bersertifikasi hanya di Official Store CARRO Automall Tokopedia

Di CARRO, Mau Jual Mobil Bisa Dari Mall Atau Kantor!

Jual mobil dari rumah

 

Jual mobil kini semakin mudah bersama CARRO

Berbeda kalau Anda memutuskan untuk jual mobil Anda di CARRO. Karena apabila Anda mengambil langkah ini, berbagai kemudahan dan keuntungan akan mendatangi Anda. Pertama, Anda akan dimudahkan dengan betapa fleksibelnya jual mobil di CARRO. Dari segi lokasi, Anda bisa menjual mobil Anda sambil tidur-tiduran di rumah, atau bahkan sambil meeting di tempat kerja. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah.

Meskipun fleksibel, inspeksi tetap akan dilakukan secara ketat yaitu pemeriksaan menyeluruh di 150 titik kendaraan. Mulai dari eksterior, interior, hingga ruang mesin dan kaki-kaki. Hal ini dilakukan agar didapatkan hasil yang riil dan presisi dari kondisi kendaraan Anda. Selama inspeksi berlangsung, Anda bisa melakukan aktivitas lain. Misal meeting bila Anda sedang bekerja, atau mengurus rumah apabila sedang bersantai di dalam rumah. Biarkan tim CARRO yang bekerja.

Jual mobil di CARRO

Menjual mobil sambil meeting online kini sudah bukan hal yang mustahil

Kemudahan lainnya yang diberikan CARRO kepada Anda adalah transparansi dan kejujuran. Usai inspeksi dilakukan, Anda akan diberikan harga penawaran yang menarik. Harga ini pun didasarkan kepada kondisi kendaraan Anda yang telah diinspeksi. Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi atau dilebih-lebihkan. Semuanya dilakukan secara transparan dan profesional.

Kemudian keuntungan lain yang Anda dapatkan setelah Anda menyepakati harga yang ditawarkan, yaitu proses transaksi yang mudah. Tim CARRO akan mengurus semuanya hingga transaksi benar-benar tuntas dilaksanakan. Pengurusan dokumen, semuanya akan diurus dengan mudah dan cepat oleh tim CARRO. Sekalipun mobil Anda masih berada dalam masa cicilan alias leasing. Tim CARRO akan mengurusnya dengan profesional. Selain itu, CARRO juga menjamin Anda akan menerima pembayaran dalam waktu satu jam saja! Menarik bukan? Makanya jual mobil di CARRO saja.

Booth CARRO Cilandak Town Square

CARRO hadir di Cilandak Town Square lho! Sambangi yuk!

Oh iya, CARRO sekarang juga sedang berada di mall-mall loh. Hingga 2 Mei nanti, CARRO Indonesia berada di Cilandak Town Square lantai 2 East Mall, Jakarta Selatan. Jadi kalau Anda mau menjual mobil sambil berbelanja, bisa banget nih! Tinggal sambangi CiToS saja dan langsung ke lantai 2. Sisanya, biarkan tim CARRO yang melayani Anda dengan profesional dan cepat.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro